Minggu, 12 Januari 2014

Contoh desain produk perca kreatif

Berikut ini barang-barang bernilai seni dengan metode hand made yang membuat orang yang memakainya menjadi lebih trendy.
dress balita
Merupakan dress yang dapat dipakai balita perempuan. Dress ini mengambil tema pink dengan model yang cantik bila dipakai.
keset
Merupakan keset yang dapat dipakai di rumah. Keset ini unik dan terlihat bagus dengan paduan warna ungu, coklat dan pink.
bross
Merupakan accessories berbentuk bunga yang dapat dipakai sebagai bross penghias kerudung ataupun pakaian. Warna pink bercorak bunga dengan tambahan kancing pink membuat bross ini terlihat manis.
tas
Tas berbentuk persegi panjang yang mampu membantu anda dalam membawa barang-barag pribadi seperti handphone, dompet, dll ini terlihat elegant dengan desain gambar rumah terbuat dari kain perca.

Berikut contoh desain hasil handmade berbahan kain perca yang dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Untuk pemesanan bisa menghubungi cp dibawah ini
Atin :085728183451
Harga tidak kami cantumkan karena masih berubah-ubah. Penawaran harga dapat dilakukan langsung dengan menghubungi cp diatas. Kami tunggu segera pemesanan anda. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar